Anggota

Hingga kini, ada hampir 2000 (dua ribu) anggota yang tercatat dalam data di Sekretariat. Keanggotaan dalam PPMKI tidak terlalu mengikat. Tiap anggotanya bebas untuk bergabung dengan klub otomotif lainnya. Yang penting, semangat kebersamaan harus terus dijunjung.

Berbeda dengan persepsi pada umumnya, sebenarnya tidak ada syarat khusus untuk kepemilikan kendaraan untuk menjadi anggota. Seperti pada nama organisasi, PPMKI adalah singkatan dari Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia.

Bila bergabung, anggota bisa mendapat sejumlah keuntungan. Yang utama adalah tentunya jaringan persahabatan. Dengan usia organisasi yang sudah sedemikian lama serta  jumlah anggota yang sudah sedemikian banyaknya, telah banyak sekali usaha dan kerjasama yang telah muncul di antara sesama anggota. Tidak hanya itu, PPMKI sudah menjadi semacam keluarga besar, yang mana anggota dianggap sebagai bagian dari keluarga tersebut.

Selain itu, anggota dapat pula memiliki kemudahan dalam pencarian suku cadang, jasa pembelian dan penjualan mobil, rekomendasi bengkel. PPMKI juga melakukan rekomendasi teknis untuk mobil, sehingga dapat menjadi semacam tolak ukur bagi anggota untuk menyempurnakan mobil miliknya. Anggota juga bisa mendapatkan masukan teknis modifikasi ataupun teknis lainnya dari sesama anggota.

Ketika pengurus mengelar acara, para anggota bisa ikut dengan biaya khusus. Saat ini, sedang juga dijalin kerjasama dengan beberapa penyedia produk, untuk KTA (Kartu Tanda Anggota) PPMKI dapat menjadi semacam kartu diskon untuk pembelian beberapa produk atau jasa yang berkaitan dengan mobil.